Selasa, 09 Agustus 2011

MCleaner Aplikasi Untuk Menolak Panggilan dan SMS Yang Tidak Diinginkan

 By KhooChing Maha: Contributor
Test On Nokia N97

MCleaner adalah perangkat lunak firewall yang dikembangkan untuk smart phone, yang dapat menolak panggilan masuk dan SMS, dan menawarkan pengguna ponsel solusi keamanan secara keseluruhan.
MCleaner adalah firewall perangkat linak phonsel yang kuat, yang mampu tidak hanya melindungi telepon tapi juga menolak SMS. Set-up sangat sederhana, dan Anda akan menyingkirkan semua panggilan masuk dan SMS masuk yang tidak diinginkan. Anda mendapat banyak fitur unik.


----- Hanya perangkat lunak telepon selular firewall dapat mendukung semua jenis pesan dan panggilan masuk berbasis Symbian S60 seluruh dunia.
----- Hanya perangkat lunak telepon selular firewall dapat menyediakan set lengkap layanan platform Linux di seluruh dunia.

Rubbish easily

fleksibel penolakan panggilan masuk

Ini membuat pengguna bebas dari panggilan masuk yang tidak diinginkan, dengan kombinasi dari lima pilihan filter informasi, meliputi white list, black list, PH.buku telpon, didapat, panggilan masuk tidak diketahui, dll
Untuk panggilan masuk ditolak, itu memiliki empat pengaturan, seperti "Telepon Sibuk", "
Silent ring ", " Busy and Reply SMS ", atau " Divert Calls to", dll, sehingga memungkinkan pengguna untuk menolak panggilan masuk yang tidak diinginkan  berdasar pada kebutuhan mereka sendiri.
Untuk panggilan masuk ditolak, "SMS responsif setelah menolak panggilan" bisa menjawab SMS secara otomatis preset yang sepenuhnya mewujudkan orang yang berorientasi set-up. 


Schedule Management

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menolak panggilan masuk / SMS / MMS pada periode tertentu, bukan pada waktu lainnya, yang membawa kenyamanan besar pengguna untuk dengan cepat mengatur ponsel mereka sesuai dengan jadwal waktu mereka sendiri, seperti pertemuan, mengemudi, berbelanja, mengambil istirahat, dll

Profile mode

Dalam modus ini, memiliki 9 jenis pengaturan cepat mode penolakan tersedia, seperti "Normal", "Terima Semua", "Block All" Terima Kontak "," Terima white list"," Blok black list "," Filter Pesan " , "Filter Panggilan", "Jadwal", pengguna dapat menetapkan Profile pada kebutuhan mereka sendiri.

Real background mode

Ini adalah perangkat lunak sangat terintegrasi ke dalam sistem ponsel Anda. Setelah ponsel Anda diaktifkan, secara otomatis menjalankan program dalam mode latar belakang, dan memberikan ponsel Anda dengan perlindungan real-time. Tidak perlu secara manual menghidupkan atau menyembunyikan program ini, untuk program hanya menempati jumlah yang sangat kecil dari system memory. 


Other functions (Miscellaneous)

Catatan lengkap tentang panggilan masuk / SMS ditolak. Panggilan masuk / SMS ditolak tidak memiliki catatan dalam sistem selular, tetapi disimpan dalam catatan penolakan. Metode untuk melihat catatan penolakan adalah mirip dengan sistem kotak masuk, dan memungkinkan langsung mengambil nomor untuk menjawab panggilan atau SMS.
Dengan proteksi password, semua catatan panggilan dan SMS ditolak dapat disimpan dalam ponsel dengan aman.
Pengguna dapat menyembunyikan semua catatan dial-out/SMS berkaitan dengan black list dengan fungsi untuk menyembunyikan log SMS.
White list / Black list secara manual set-up, atau input dari buku alamat / inbox / log panggilan 

     MCleaner  Download Disini  
Gunakan kode Registrasi : 55092411

Tidak ada komentar:

Posting Komentar